Owabong Gelar Jasaluga Berhadiah Mobil

Posted By Wisata Purbalingga on Tuesday, 10 March 2015 | 03:32

Paguyuban Wisbangga - Memperingati ulang tahunnya yang ke-10, Obyek Wisata Air Bojongsari (Owabong) akan menggelar acara Jalan Santai Keluarga (Jasaluga), 12 April 2015 mendatang. Hadiah jalan santai cukup menggiurkan, dengan hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki Karimun.
            Direktur Perusahaan Daerah (PD) Owabong Wisnu Haryo Danardono mengatakan, jalan santai akan menempuh rute sekitar empat kilometer dan mengelilingi desa. Star dari halaman Owabong menuju Desa Beji – Desa Karangbanjar dan finish di cottage Owabong. “Rutenya melewati suasana desa yang alami dan sejuk,” kata Wisnu Haryo, Selasa (10/3).
            Wisnu menambahkan, hadiah yang diperebutkan melalui undian doorprice selain mobil Suzuki Karimun, juga dua unit sepeda motor, dan hadiah hiburan lain seperti televise, lemari es, mesin cuci, kipas angin, kompor gas, ricecooker dan lainnya. Biaya pendaftaran Rp 30 ribu dengan fasilitas mendapat kaos Jasaluga, tiket masuk Owabong dank upon undian.
“Untuk pendaftaran bisa langsung ke Owabong dengan kontak person Daryoto 0815 1907 6201, atau tiket bisa dibeli di Alfamart bertanda khusus di Purbalingga, Banyumas, Banjarnegara, Wonosobo, Kebumen, Gombong Sempor, Cilacap, Majenang, Kroya, Sumpiuh dan Bumiayu,” tambah Wisnu
Blog, Updated at: 03:32
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment