Suzuki Jip Indonesia Akan Ramaikan Bumi Soedirman

Posted By Wisata Purbalingga on Tuesday, 29 November 2016 | 10:29

Paguyuban Pariwisata Purbalingga - Dalam rangka mendukung pemerintah Kabupaten Purbalingga yang saat ini sedang gencar-gencarnya membangun pariwisata terutama wisata berbasis masyarakat, Pokdarwis Argo Lestari Desa Wisata Tanalum bekerjasama dengan SJI (suzuki jip indonesia) mengadakan event bersama pada hari minggu, 4 Desember 2016.
Dengan di adakannya event ini di samping untuk ajang silaturahmi antar komunitas, juga untuk mengenalkan wisata yang ada di tanah Bumi Soedirman Kecamatan Rembang khususnya dan masyarakat Purbalingga pada umumnya menjadi lebih di kenal masyarakat luas.
Event ini bisa di ikuti oleh semua komunitas, semua jenis mobil dan semua daerah. Ada 3 jalur yg akan di lalui oleh para peserta, diantaranya :
Jalur pertama untuk mobil 4x2 star monumen-wanogara-makam-sumampir-tanalum finis.
Jalur kedua 4x4 fun star monumen-jembatan pelangi-karangnangka-losari-tanalum finis.
Jalur ketiga 4x4 extrime star monumen-wanogara-makam-bodas-losari-sumampir-tanalum finis.
 
Banyak yang antusias untuk mengikuti event semacam ini, terbukti dengan banyak peserta yang sudah mendaftar dari lokal maupun luar daerah seperti jawatimur, jogja, semarang, tegal, jakarta dan masih banyak lagi.

Beda kelas beda rasa, tapi asyiknya akan teringat sepanjang masa. kenangan indah menikmati setiap perjalanan di tanah Soedirman dengan suguhan beragam daya tarik wisatanya, hiburan, free tiket wisata dan masih banyak lagi kejutan yang lainnya.
Segera daftarkan diri anda karena quota terbatas!
Blog, Updated at: 10:29
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment