Bebek Goreng Haji Slamet Cabang Purbalingga

Posted By Wisata Purbalingga on Wednesday, 29 March 2017 | 18:09

Rumah makan atau warung Bebek Goreng H. Slamet (Asli)  selalu ramai dipenuhi pengunjung. Meski menu yang ditawarkan hanya bebek goreng, namun rumah makan ini selalu penuh apalagi saat jam makan. Sambal korek yang menjadi pelengkap dari bebek goreng juga memiliki rasa yang khas. Tentu rumah makan ini bisa menjadi tujuan wisata kuliner Anda jika sedang berada di daerah Purbalingga dan sekitarnya. Bahkan beberapa cabang juga telah dibuka di kota-kota besar lainnya
Bebek goreng di rumah makan Bebek Goreng H. Slamet memiliki rasa yang khas. Bebek goreng yang disajikan begitu empuk dan gurih. Selain itu bumbunya meresap dengan sempurna pada bebek goreng tersebut.
Rasa bebek yang nikmat dan gurih karena menggunakan daging bebek jenis super. Jadi bebek yang dipilih adalah bebek yang sudah empat kali bertelur dalam rentang selama sekitar dua tahun(Bebek Afkir). Mengapa tidak dipilih bebek muda? Karena dagingnya mudah hancur saat direbus.
Rahasia rasa gurih dari bebek juga diperoleh karena daging bebek sudah direbus sekitar 3 hingga 4 jam sehingga dagingnya empuk dan bumbunya meresap. Kemudian digoreng sehingga hasilnya adalah daging bebek goreng yang gurih dan empuk.
SAMBAL KOREK
Di semua gerai Bebek Goreng H. Slamet, selalu ada tulisan Spesial Sambal Korek. Memang sambal korek yang berbahan dasar cabai rawit di rumah makan ini juga menambah selera makan. Rasanya yang pedas namun beraroma membuat sajian bebek makin nikmat ketika dikunyah di mulut.
Sambal korek di sini dibuat dari bahan-bahan seperti cabai rawit, garam, bawang putih. Semua bahan tersebut diulek di dalam cobek lalu disiram minyak goreng panas bekas menggoreng bebek. Itu sebabnya sambal korek terasa pedas namun dengan aroma yang khas. Sambal korek di rumah makan Bebek Goreng H. Slamet juga menjadi andalan, sehingga juga menjadi bagian dari logo rumah makan ini.
Menu Khas Bebek Goreng
Untuk menu makanan, semua menu berupa bebek yang digoreng. Beberapa menu olahan dari bebek goreng adalah dada, paha, kepala, rempela ati, cakar bebek dan satu ekor bebek. Semuanya digoreng dengan rasa yang khas dan istimewa. Dan semuanya disajikan dengan sambal korek yang pedas dan nikmat.
Jika Anda kepedasan karena sambal korek, maka tersedia juga berbagai minuman seperti jus melon, es jeruk, jus alpukat dan berbagai minuman ringan lainnya. Bebek Goreng H. Slamet memang menyajikan bebek goreng dengan rasa yang nikmat dengan sambal koreknya. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sajian tersebut sambil lesehan di beberapa cabang rumah makan ini. Bersiap-siaplah mengantri dan menunggu makanan Anda datang mengingat banyaknya pengunjung di Bebek Goreng H. Slamet. Jangan sampai salah berkunjung, karena banyak rumah makan menggunakan nama yang mirip karena ketenaran bebek goreng ini. Kata "Asli" yang digunakan bertujuan menunjukkan bahwa Anda sedang menikmati makanan Anda dari salah satu cabang Bebek Goreng H. Slamet (Asli).Tidak Cuma sekedar sajian bebek goring saja,di tempat kami juga menyediakan varian olahan menu bebek lainnya yaitu bebek bakar,daging yang di masak dengan bumbu special andalan kami,sehingga menjadikan olahan menu bebek bakar ini memiliki rasa yang khas dan berbeda dari lainnya.
Selain menyajikan menu untuk makan di tempat,kami juga meyajikan layanan Delivery Order(pesan antar) dengan cirri khas slogan kami yaitu “PESAN BERAPAPUN KAMI ANTAR” Menjadikan kami lebih dekat dengan masyarakat pada khususnya,Cocok untuk acara apa saja,mulai dari Tasyakura,pengajian,Pariwisata(plesiran),bahkan untuk paketan menu resepsi di moment special anda.Kami selalu memberikan pelayanan prima terhadap para pelanggan kami,dan kami sudah terbiasa melayani pesanan nasi box mulai dari satuan hingga ribuan kami siap melayanai kebutuhan Bapak/Ibu di tempat.

Kunjungi Outlet kami :

1. Purbalingga
Jl.Jendral sudirman(Barat kejaksaan) Purbalingga

2. Purwokerto
- Jl.Jendral sudirman(timur bundaran air mancur berkoh)purwokerto
- Jl.Dr.Suharso No.999(timur gor satria)Purwokerto.

Cp :
PRAM
087-737-296-001

Cabang Purbalingga

Cabang Purbalingga

Cabang Purbalingga

Cabang Purbalingga
Blog, Updated at: 18:09
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment