Paket Golasar - One Day Tour Purbalingga

Posted By Wisata Purbalingga on Tuesday, 27 March 2018 | 05:06

One Day Tour Purbalingga
Paket Golasar (Goalawa – Limbasari) 
Paket Golasar merupakan paket wisata di Kabupaten Purbalingga yang dikelola oleh Pengurus Paguyuban Pariwisata Purbalingga dan merupakan Paket One Day Tour Purbalingga yang menggabungkan Petualangan Seru  antara petualangan di Gua dan di Air. 

1. Petualangan di dalam Gua ada dua pilihan , bisa dipilih salah satunya: 
      a). Petualangan Susur Gua Lawa . 
Goa Lawa merupakan keajaiban alam yang mungkin satu-satunya di Indonesia. Umumnya gua-gua yang ada di Indonesia terdiri dari batuan kapur dan berada di lereng bukit, sehingga sering melahirkan stalagnit dan stalagmit. Sedangkan Goa Lawa termasuk gua vulkanik yang terbentuk dari lava pegunungan aktif yang meleleh dan mengalami pendinginan beribu bahkan berjuta-juta tahun. 

Fasilitas : 
Snack, makan 1x, Guide, Flying Fox, Dokumentasi(Soft Copy) 

Jadwal / Program Tour 
Peserta diharapkan sampai di Obyek Wisata Goalawa maksimal jam 08.00 . Istirahat sejenak sambil menikmati snack / Welcome drink acara dilanjut untuk masuk ke Gualawa dan keluar sekitar jam 08.30. Sambil menikmati wahana alam yang ada di gualawa dan menunggu giliran untuk uji adrenalin dengan meluncur di flying fox sepanjang 70 mtr yang melintas di atas mulut gua hingga jam 11.30 (ishoma) dan melanjutkan perjalanan ke destinasi air. 
   
      b). Petualangan Gua Lorong Kereta (Caving Leng Asyik) 
Uji Adrenalin Anda dengan melakukan petualangan bersama kami. Adalah caving atau susur gua yang merupakan salah satu olahraga yang cukup menantang adrenalin. Bagi anda yang mengaku pemberani rasanya sayang jika melewatkan petualangan yang satu ini. Variasi lorong cukup kaya, mulai lorong berdiameter lebar, lorong sempit sampai super sempit, medan berair, berlumpur, memanjat, semua bisa Anda rasakan disini. 

Fasilitas : 
Snack, Makan 1x, Guide, Helm, Headlamp (Senter), Dokumentasi(Soft Copy) 

Jadwal / Program Tour 
Peserta diharapkan sampai di Obyek Wisata Goalawa maksimal jam 08.00 . Setelah istirahat sejenak peserta diajak masuk goa hingga jam 08.30 . Keluar goa istirahat untuk coffe break & persiapan peserta berganti pakaian kemudian peserta mulai melakukan petualangan susur gua Lorong Kereta hingga jam 11.30(ishoma) dan melanjutkan perjalanan ke destinasi lainnya. 

2. Tubing (Susur Sungai) 
Tubing adalah susur sungai menggunakan Ban dalam(Donat Boot) atau istilah jawanya kelen. Rasakan paket wisata river tubing yang berada di Purbalingga. Dengan dipandu operator yang berpengalaman Anda akan merasa nyaman saat harus mengarungi sungai tuntung gunung yang cukup menantang ini. Sungai yang memiliki air yang segar dan alami,keindahan dan suasana alam pedesaan dibawah pegunungan plana yang sejuk akan menjadi daya tarik tersendiri bagi Anda . 
Ayooo ..Uji adrenalin Anda disini dan rasakan sensasinya 

Fasilitas : 
Lokal transport, Snack 1x, Peralatan Tubing, Operator, Dokumentasi(Soft Copy) 

Jadwal / Program Tour 
Setelah peserta sampai di Pancuran ciblon dan menggunakan pelampung & helm, peserta langsung dibawa ke sungai tuntung gunung menggunakan local transport ± 15 menit sampai lokasi . Breafing sejenak terus peserta bersiap memulai pengarungan yang memakan waktu ± 2 – 3 jam. Sampai finish istirahat sejenak sambil menikmati snack lalu peserta diajak kembali ke pancuran ciblon untuk mandi atau ganti pakaian. 

Perincian/perhitungan biaya akan disampaikan kemudian setelah konsolidasi dengan klien terlaksana. Semua biaya menyesuaikan kondisi dan paket yang dipilih.

Galeri Foto Kegiatan 
Mengelilingi Obyek Wisata Goalawa Keunikan Goa Dada Lawa Menyusuri Goalawa Purbalingga Susur Goa Lorong Kereta Paket Caving Leng Asyik Paket Susur Goa Di Purbalingga
Tubing Limbasari Tubing Sungai Tuntung Gunung Paket Wisata Air di Purbalingga
Blog, Updated at: 05:06
Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment