Paket Kebo Bigar

Posted By Wisata Purbalingga on Wednesday, 28 March 2018 | 10:04

Paguyuban Pariwisata Purbalingga menawarkan Paket Wisata menarik dengan pelayanan yang prima dan ramah karena akan langsung dilayani oleh pemandu yang  berpengalaman dibidangnya.
Paket Wisata yang kami tawarkan juga dirancang untuk wisatawan yang suka travelling, bukan sekedar untuk berkunjung lalu berfoto, tapi wisatawan akan kami ajak untuk beraktifitas ditempat yang dikunjungi. Harapannya wisatawan akan lebih banyak mendapatkan pengalaman, kepuasan  dan kenangan selama melakukan perjalanan bersama kami.  

Paket Kebo Bigar (Kedungbenda-Bokol-Botania Garden) merupakan paket wisata di Kabupaten Purbalingga yang dikelola oleh Pengurus Paguyuban Pariwisata Purbalingga dan merupakan Paket One Day Tour Purbalingga yang menggabungkan Petualangan di air,Seni Budaya dan Agro Edukasi.

Rencana Perjalanan
Setibanya di Kota Purbalingga kami akan mengantar anda langsung ke Kedung benda untuk melakukan aktifitas menyusuri sungai klawing menggunakan perahu wisata. Selama pengarungan wisatawan juga akan diajak singgah ke kampung nelayan untuk belajar membuat jala, lalu perjalanan dilanjut ke congot yang merupakan pertemuan arus antara sungai klawing dari Purbalingga dan arus sungai serayu yang mengalir dari Banjarnegara.

Aktifitas di Kedungbenda diharapkan selesai pukul 11.00 wib lalu wisatawan melanjutkan perjalanan ke Bokol untuk belajar seni mulai dari melukis, menari dan dilanjut makan siang .Selesai makan siang perjalanan dilanjutkan ke Botania Garden di Desa Wisata Rintisan, Karangcengis . 
Disini wisatawan akan diajak ke destinasi wisata petik buah untuk belajar cara menanam hingga merawat pohon buah buahan yang beraneka ragam. Wisatawan juga bisa memetik buah yang terdapat disitu untuk dibawa pulang sebagai oleh oleh. . . . .Selesai 

Fasilitas :
- Welcome Drink
- Makanmenu tradisional ala Desa Wisata
- Tiket Masuk Obyek Wisata
- Sewa Perahu Wisata
- Guide
- Softcopy Dokumentasi

Galeri Foto Kegiatan
Paket Susur Sungai Linggamas Agro Wisata Susur Sungai Klawing Belajar Seni Budaya Makanan Khas Desa Wisata Dolanan Tradisional Botania Garden Wisata Petik Buah Agro Kids
Blog, Updated at: 10:04

2 komentar: