Bangun Sinergitas, Wisbangga Adakan Safari Wisata Purbalingga

Paguyuban Pariwisata Purbalingga - Untuk menjalin kerjasama dan mempererat tali siraturahmi pelaku wisata di Kabupaten Purbalingga, Paguyuban Pariwisata Purbalingga atau yang lebih dikenal dengan Paguyuban Wisbangga mengadakan Safari Wisata Purbalingga selama lima hari dengan mengunjungi destinasi atau obyek wisata yang ada di Purbalingga sekaligus rekrutmen keanggotaan wisbangga.

Dalam Safari Wisata Purbalingga yang diadakan untuk yang kedua kalinya ini juga ada beberapa pengelola atau penggiat wisata yang baru merintis dengan bergabung dalam keanggotaan wisbangga. Mereka menyambut baik kegiatan yang dilakukan Wisbangga dan harapannya kedepan mereka juga diikutkan dalam kegiatan-kegiatan yang diadakan wisbangga seperti pelatihan pemandu wisata, pelatihan rescue air dll.

Berikut ini adalah daftar penggiat atau pengelola wisata (Akun Instagram) yang sudah tergabung dalam keanggotaan Paguyuban Pariwisata Purbalingga yang telah memenuhi persyaratan sesuai AD/ART,  diantaranya :

1. @bukit.mertelu
2. @kampungkurcaci
3. @desawisataserang
4. @jembatancinta-pringwulung
5. @sadv_purbalingga
6. @bogarwisata 
7. @serang_highland
8. @hutan_pinus_serang
9. @wisatapudangmas
10. @sikopyahserang
11. @outbound_purbalingga
12. @desawisata.siwarak
13. @joko_rivertubing
14. @kampungwarna_bobotsari
15. @wisata_curug_panyatan
16. @wisata_alamtanalum
17. @curug_karang
18. @desa_wisatakaliori
19. @bumisaridesawisata
20. @pesonatlahabkidul
21. @klawingrafting
22. @sitama01
23. @authenticsirau

Buat Pelaku wisata atau pengelola wisata yang ingin bergabung dalam keanggotaan wisbangga bisa hubungi Wa 0878 3700 0869 .

Disqus Comments